Daftar Agent Yang Sering Di Gunakan Dalam Permainan Valorant

Daftar Agent Yang Sering Di Gunakan Dalam Permainan
Daftar Agent Yang Sering Di Gunakan Dalam Permainan

Agen Valorant tier S sangat penting untuk dikenali oleh setiap pemain, baik pemula bahkan pemain semi-pro/pro. Di sisi lain, Apa yang disebut agen layak digunakan karena cocok dengan meta akan selalu diingat dan digunakan.

Perubahan pada game Valorant, seringkali mempengaruhi popularitas agen yang akan dimainkan oleh pemain. Tak jarang, ketika seorang agen diklaim tidak layak pakai karena keahliannya tergantikan dengan hadirnya agen baru, popularitasnya akan sering menurun dan terlupakan.

Berikut Adalah Daftar Agen Tier S Valorant Yang Bisa Kamu Gunakan Di Dalam Game

Fade

Sebagai agen terbaru di game Valorant, Fade mengundang pertanyaan mendalam dari para pemainnya. Fade sejak muncul di patch 4.08 sebenarnya adalah ‘Game-Changer’ di dalam game, kemampuan Fade menjadi agen inisiasi dengan kombinasi kemampuan untuk membutakan dan mengunci konvoi versus membuatnya tampak benar. Didesain dengan tema anarkis dan penuh ancaman, penampilan Fade sangat menakutkan bagi lawan.

Chamber

Seperti disebutkan di atas, agen Tier-S adalah agen serbaguna. satu-satunya kesalahan, adalah Kamar. Meski di awal perilisannya Chamber lebih mengarah dan bertipe ke arah pemain Sentinel, namun seiring berjalannya waktu Chamber juga mampu berfungsi sebagai agen para duelist. Jadi, itu membuat Chamber menjadi ‘dealer-seller’ yang dipilih oleh setiap pemain baik dalam adegan kompetitif maupun non-kompetitif dan itu karena popularitas dan keserbagunaan produsen senjata Prancis.

Omen

Sempat menjadi agen penjual yang dijemput, Omen ternyata di-nerf dan popularitasnya relatif menurun tajam. Agen ini merupakan salah satu controller terbaik, bisa dilihat bagaimana Omen berguna di beberapa momen penting dan menjadi ‘game-changer’. Keunggulan berbagai skill juga dapat diterapkan dalam berbagai situasi, seperti tetap di tempat, mengambil alih situs pasca tanam untuk menangkis berbagai jenis agresi/inisiasi lawan.

Sova

Berbagai skill yang dimilikinya seperti Recon Bolt dan juga berbagai kemampuan untuk membongkar posisi lawan di dalam game menjadi salah satu keunggulan yang membuat Sova tetap laku di picks di game Valorant. namun popularitasnya kini terancam dengan hadirnya Fade karena berbagai kemampuan Fade yang tergolong ‘unggul’ dari Sova. Itu tergantung pada preferensi masing-masing pemain, Jika Sova lebih efektif, silakan.