Mengenal Sejarah Pada Game Valorant

Mengenal Sejarah Pada Game Valorant
Mengenal Sejarah Pada Game Valorant

Valorant ialah penembak taktis berbasis tim serta penembak orang pertama yg ditetapkan pada ketika dekat. Pemain bermain sebagai salah satu asal sekelompok agen, karakter yang dibuat sesuai beberapa negara dan budaya pada semua global. dalam mode permainan primer, pemain ditugaskan buat menyerang atau bertahan tim dengan masing-masing tim mempunyai 5 pemain pada dalamnya. Agen memiliki kemampuan unik, masing-masing membutuhkan biaya , serta kemampuan akhir unik yg membutuhkan pengisian ulang melalui aksi penghilangan nyawa, kematian, atau lonjakan.

Mode Game Di Valorant

Unrated

Dalam mode Unrated baku, pertandingan dimainkan asal 25 putaran – tim pertama yang memenangkan 13 putaran memenangkan pertandingan. Tim penyerang memiliki perangkat tipe bom yg diklaim Spike. Mereka wajib mengirimkan serta mengaktifkan Spike pada salah satu dari beberapa lokasi eksklusif (lokasi bom).

Bila tim penyerang berhasil melindungi Spike yang diaktifkan selama 45 dtk, Spike akan meledak, menghancurkan seluruh yg terdapat pada area yang dipengaruhi, serta mereka menerima poin. Jika tim bertahan bisa menonaktifkan spike, atau saat putaran 100 detik berakhir tanpa tim penyerang mengaktifkan spike.

Spike Rush

Dalam mode Spike Rush, pertandingan dimainkan lebih dari 7 ronde – tim pertama yang memenangkan 4 ronde memenangkan pertandingan. Pemain memulai putaran dengan seluruh kemampuan terisi penuh kecuali yang terakhir, yang mengisi daya 2 kali lebih cepat dari permainan standar. seluruh pemain di tim penyerang membawa paku, tetapi hanya satu paku yang dapat diaktifkan per putaran.

Kompetitif

Pertandingan kompetitif sama menggunakan pertandingan tanpa peringkat menggunakan penambahan sistem peringkat berbasis kemenangan yg memberikan peringkat pada setiap pemain sehabis 5 pertandingan dimainkan. Sebelum Anda bisa bermain dalam permainan kompetitif, Anda harus terlebih dahulu memenangkan 10 pertandingan tanpa peringkat.

Pada bulan Juli 2020, Riot memperkenalkan kondisi “menang menggunakan 2” buat pertandingan kompetitif, di mana alih-alih memainkan putaran kematian mendadak pada 12-12, tim akan bergantian memainkan putaran agresi serta pertahanan dalam perpanjangan ketika hingga tim menjamin kemenangan menggunakan mengamankan kemenangan. keunggulan 2 poin. kompetisi. Setiap putaran ketika tambahan memberi pemain jumlah uang yg sama buat membeli senjata dan kemampuan, serta lebih kurang 1/2 asal kemampuan pamungkas mereka.

Deathmatch

Mode Deathmatch diperkenalkan pada 5 Agustus 2020. 14 pemain berpartisipasi pada pertandingan gratis buat semua selama 10 mnt serta orang pertama yg mencapai 40 penghilangan nyawa atau pemain yang membunuh paling banyak ketika waktu habis memenangkan pertandingan. Pemain ada menggunakan agen rambang, dan semua kemampuan dinonaktifkan selama permainan yang memanjakan permainan senjata murni.

Escalation

Mode permainan Escalation diperkenalkan pada Februari 2021 dan mirip dengan konsep “Gun Game” yang ditemukan di Counter-Strike dan Call of Duty: Black Ops, Meskipun berbasis tim daripada free-for-all dengan 5 pemain di setiap tim. Mode ini akan memilih 12 senjata untuk dilalui secara acak. Seperti versi gungame lainnya, sebuah tim perlu memburuk saat tim bergerak melewatinya.